Selasa, 03 September 2013

Tanya (?)



Ingin ku berada ditempat dimana terdapat kedamaian disana
Inginku berlari ke masa lalu dimana hanya ada senyum, tawa, dan marah yang nyata
Tapi itu semua sama seperti menggarami sebuah danau
Itu tak mungkin, aku harus segera berjalan langkah demi langkah menata masa depanku
Kini aku berada di satu titik kelemahanku Bapa
Aku mencoba tegar dihadapan banyak orang
Tetapi sebenarnya hatiku rapuh Tuhan,
Beban, kepahitan, sisa kekelaman masih hinggap di hatiku Tuhan
Risau hatiku Tuhan menghadapi semua yang Engkau percayakan kepadaku sampai saat ini
Mungkinkah Engkau akan membawaku lebih tinggi lagi?
Mungkinkah Engkau sedang mempersiapkan aku untuk lebih tangguh lagi?
Aku terus bertanya-tanya..
Ingin sekali aku bertemu kembali denganMu Tuhan
Dimana Engkau memelukku erat, aku bebas mengungkapkan semua isi hatiku
Aku bebas meneteskan semua air mata kerisauanku ini
Hadirlah Tuhan penuhi hatiku yang gundah
Mampirlah dengar doaku Bapa
Aku butuh Tuhan yang selalu menopang dan mendengar ceritaku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar